Text

Yup, Untold Story About My Life atau Cerita yang Tidak Diceritakan Tentang Hidupku (asik, baku banget-_-). Pokoknya gitu deh, gua bakal nulis tentang hidup gua yang mungkin banyak banget orang yang gak tau dan gak akan gua kasih tau (lagian siapa yang mau baca pffttt…).

Cerita 1 : Percaya gak percaya, waktu gua SMP gua tomboy baaaaaanget.

Itu foto gua waktu SMP…… *krik*
Jadi, waktu gua SMP, gua itu tomboy banget. Nih, gua deskripsiin yak : gua itu cewek berambut panjang yang selalu di kuncir satu dan tanpa poni (itu kebetulan lagi gak dikuncir), gak bisa dan gak mau pake sepatu cewek, selalu pake kaos kalo kemana-mana, kalo di rumah selalu pake boxer (sekarang juga sih kadang haha…/_\), selalu mencari hal-hal yang cowok banget, lebih seneng dibilang keren daripada dibilang cantik, kalo foto selalu keliatan belakangnya doang. Sama persis kayak yang di foto kan.
Nah, jumat kemaren, gua main sama temen gua dan sepertinya mereka agak kaget ngeliat penampilan gua. Terus ada sebuah toko yang emang pengen banget gua kunjungin dan ada di daerah itu. Gua refleks teriak “iiiiihhh, ada *nama toko*”. Terus temen gua bilang “ciiieee, eno sekarang udah jadi cewek”. Gua bingung dong, emang dari dulu gua apa ??!
Dari situ gua inget-inget waktu gua SMP kayak gimana sama nyari foto-foto gua. Dan jeng jeng, gua nemu dua foto yang membuktikan kalau gua sangat amat tomboy. Nih satu lagi.

Kalo liat gua yang sekarang……..haha beda. Kenapa gua bisa berubah seekstrim itu ? SMP 3 tahun dan selang masuk ke SMA cuma sekitar beberapa minggu tapi gua berubah banyak ? to be continued…

Photo
Photo

colorful hair on We Heart It.

sekalian kayak gini aja deuh’-‘

Source: weheartit.com
Photo

. on We Heart It.

apa kayak gini ._.

Source: weheartit.com
Photo

Hair💕 on We Heart It.

apa kayak gini aja yak ._.

Source: weheartit.com
Photo

jealous on We Heart It.

rambut gua bagus gak ya kalo kayak gini ._.

Source: weheartit.com
Text

Nih, buat yang minta ngepost di tumblr, jangan senyum-senyum sendiri bacanya :p

Oh iya, gua mau cerita tentang gua ke gap sama ibu gua pacaran sama dia. Jadi gini, sehari sebelum dia ke rumah gua, gua dipaksa ibu gua ikut nyari kebaya. Jawaban gua udah pasti ENGGAK. Kenapa ? 1. Karena gua males dan capek mendengarkan…yah itulah masalah keluarga. 2.  Karena gua kangen dia dan lebih milih ketemu dia, lagian hari itu tuh udah gua tap dari lama biar gak diganggu gugat. Seketika itu juga gua bingung “gimana gua ngomong ke ibu guanya.. ??”.
Pas malem-malem ibu gua dateng ke kamar gua dan liat foto-foto yang gua pajang. Nah, foto gua sama dia itu gua taro di meja di bawah foto-foto yang gua pajang, kan gua mikirnya gabakal ada yang liat. Tapi tiba-tiba ibu gua ngomong “Ini siapa ? Kok ganteng ??” (jangan ngefly dulu :p). Gua jawab “Yang mana ?? Foto aku ada yang ganteng ???”. Ibu gua jawab lagi “Bukan kamu, ini yang foto bareng kamu. Pacar kamu ya ?? Lumayan ganteng.” (jangan ngefly :p).
Akhirnya gua ke gap dan terpaksa ngaku. Sebenernya ada untungnya juga sih ke gap, jadi gaperlu ribet jelasin dari awal. Terus gua bilang deh ke ibu gua “Bu, besok aku gabisa ikut, tuh yang tadi di foto yang ganteng (dilarang ngefly :p) mau dateng”. Terus ibu gua nanya-nanya tentang dia gitu deh.

Sebenernya gua seneng sih pacar gua dibilang ganteng #eeaaa. Jangan ngefly im :p hahaha

Photo
Text

Hari ini tanggal 19~ Anniv ke 4/12 gua sama dia. Gua udah selesai UN jadi gua libur, dia juga libur, jadi gak ada yang ke sekolah (yaiyalah -_-). Tapi dia bilang mau ke rumah terus minta ditungguin di teras. Yaudah tuh gua tungguin tapi gak di teras haha. Terus dia dateng, terus ngobrol sambil bercandaan dan itu kocak banget. Apalagi pas cerita histeria,  ceritanya kocak ditambah tampangnya pas nyeritain lucu hahahahaha berhasil banget bikin gua ngakak XD. Dia ngucapin anniv pas kita lagi main kartu dan pake senyum…………….senyumnya biasa aja bisa kali yak. Menurut gua, dia punya senyum yang bagus dan gua lemah sama orang-orang yang punya senyum bagus >.< Kalo udah kayak gitu respon gua pasti selalu sama speechless, cuma senyum doang dan…nunduk, gua takut muka gua merah. Bijak banget lagi orangnya, gua baru tau pfffttt…., apalagi pas gua curhat, jawabnya tenang banget dan gua cuma bisa speechless. Sial, hari ini gua kebanyakan speechless, karena ya itu tadi, gua gatau harus jawab apa, gua gatau harus ngapain, dan gua………..too scared haha. Tapi hari ini made my day, thanks my romeo pffttt…

"Oh God, this person is more addicting than chocolate, green tea, or anything else that i like. And maybe he’s more addicting than cocaine, wait… i never try cocaine and i will not ever try it." - anonymously

Photo

just remind you

Source: leilockheart
Photo

ooohhhh… | via Tumblr on We Heart It.

Source: weheartit.com
Photo

♥ on We Heart It.

use your real eyes to realize the real lies

Source: weheartit.com
Photo

Transparent | via Tumblr on We Heart It.

Source: weheartit.com